December 2, 2021

Information Navi

Website Information Navi dan Inspirasi Gaya Hidup

Prediksi Susunan Pemain Fiorentina vs AC Milan Liga Italia, Rossoneri Tanpa Calabria dan Rebic

2 min read

AC Milan dipastikan tidak bisa memainkan dua pemain andalannya saat bertandang ke markas Fiorentina dalam pekan 13 Liga Italia, Minggu (21/11) dini hari nanti. Pertandingan antara Fiorentina vs AC Milan berlangsung di Stadio Artemio Franchi, mulai pukul 02.45 WIB. Kedua pemain AC Milan yang absen tersebut adalah Davide Calabria dan Ante Rebic.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Stefano Pioli selaku juru taktik klub berjuluk Rossoneri. Calabria dilaporkan mengalami cedera betis kala menjalani jeda Internasional bersama Timnas Italia. Sedangkan rekannya Ante Rebic mengalami masalah pada kebugaran di sesi latihan terakhir.

“Saya minta maaf untuk Calabria, ini berita buruk karena kami memiliki jadwal pertandingan yang padat,” kata Stefano Pioli dikutip dari laman Football Italia. “Dia akan melewatkan beberapa pertandingan, dia merasa baik. Sangat disayangkan, tetapi hal hal ini terjadi." lanjutnya. "Rebic merasa sakit hari ini dan tidak akan tersedia besok." terang Pioli.

Absennya Calabria membuka peluang tampil bagi Pierre Kalulu atau Alessandro Florenzi sebagai bek kanan. Untuk posisi Rebic sendiri nampaknya sudah disediakan kepada Rafael Leao. Penyerang berusia 22 tahun itu diharapkan meneruskan kontribusinya di Liga Italia musim ini.

Sejauh ini, Leao telah tampil sebanyak 12 kali dengan durasi waktu 880 menit. Kontribusi lainnya berhasil mencetak 4 gol dan 1 asisst untuk Rossoneri. "Leao telah mengisi ulang baterainya dan siap untuk berkontribusi, dia melakukannya dengan baik." beber Pioli.

Lebih lanjut, Pioli memberikan pandangannya terhadap peforma impresif Fiorentina di musim ini. Fiorentina turut meramaikan 5 besar mengingat posisi mereka saat ini di urutan ketujuh. Pasukan Vincenzo Italiano itu mengantongi 18 poin dan hanya terpaut 3 angka dari Lazio di tempat kelima klasemen Liga Italia.

"Saya selalu waspada terhadap tim yang tampaknya memiliki masalah cedera." ucap Pioli. "Itu terjadi pada kami di masa lalu dan kami selalu menemukan energi dan keinginan untuk tampil." imbuhnya. "Kami berbicara tentang tim dengan identitas yang kuat, dan mereka yang bermain selalu tahu apa yang harus mereka lakukan." akui pelatih asal Italia tersebut.

"Fiorentina adalah tim yang kuat dan tangguh untuk dihadapi, mereka menyerang dengan intensitas dan sebagai sebuah tim." puji Pioli. Sementara itu AC Milan sendiri dari segi peringkat lebih baik berada di posisi 2 dengan 32 poin. Rossoneri memiliki poin yang sama dengan Napoli di puncak klasemen Liga Italia.

Bedanya Rossoneri tertinggal agresivitas 5 gol atas Partenopei. Fiorentina Bartlomiej Dragowski (GK); Cristiano Biraghi, Igor, Lucas Martínez Quarta, Alvaro Odriozola; Erick Pulgar, Joseph Alfred Duncan, Giacomo Bonaventura; Nicolas Gonzalez, Jose Callejon, Dusan Vlahovic.

AC Milan Ciprian Tatarusanu (GK); Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Davide Calabria; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Olivier Giroud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *