November 28, 2021

Information Navi

Website Information Navi dan Inspirasi Gaya Hidup

Hasil Babak Pertama Persib Bandung vs Persija Jakarta, BRI Liga 1 2021, Simic Cetak Gol, Skor 0-1

2 min read

Persib Bandung sementara ini tertinggal dari Persija Jakarta di babak pertama BRI Liga 1 2021, Sabtu (20/11/2021). Bermain di Stadion Manahan, Solo, Persib Bandung tertinggal 0 1 dari Persija Jakarta di babak pertama. Gol dari Persija jakarta dicetak oleh sundulan Marko Simic di menit ke 45.

Persib Bandung, langsung menyerang sejak menit awal babak pertama, dan bahkan sudah menciptakan peluang emas, belum genap 1 menit laga berjalan. Adalah sepakan bebas Marc Klok yang mengancam gawang Persija Jakarta, tetapi masih bisa diamankan oleh Andritany Ardhyasa. Persija Jakarta membalas melalui Marko Simic yang memanfaatkan kesalahan Teja Paku Alam, tetapi bola sepakannya masih bisa diamankan sang kiper.

Adanya Osvaldo Haay, membuat permainan di sisi sayap Persija Jakarta lebih hidup di pertandingan ini. Ia bahkan menyutradarai peluang kedua Persija Jakarta, namun umpan dari Osvaldo Haay masih bisa diamankan oleh Supardi Natsir. Absennya Ezra Walian di pertandingan ini, membuat Persib Bandung lebih banyak bertumpu kepada Wander Luiz dan Castillion untuk memenangkan duel di lini depan.

Tetapi, itu tidak mudah mengingat disiplinnya trio Marco Motta Yann Motta Maman di awal laga. Sedangkan Persija Jakarta, tampil lebih baik, mereka bukan hanya disiplin di laga ini, tetapi juga efektif dalam menyusun serangan. Marko Simic, mengancam gawang dari Teja Paku Alam, di menit ke 25, tetapi sundulannya masih melambung di atas mistar.

Tidak berselang lama Persib Bandung mengancam melalui sepakan keras Castillion, yang juga masih belum menemui sasaran. Memasuki 26 menit laga berjalan, Persija Jakarta terus mengancam gawang dari Persib Bandung. Marko Simic setidaknya punya dua peluang emas, tetapi eksekusinya tidak menemui sasaran.

Tony Sucipto, tidak mau kalah, dengan dua kali melakukan percobaan di kotak penalti, satu diantaranya tepat sasaran, namun masih bisa ditepis Teja Paku Alam. Persija Jakarta memiliki peluang emas di akhir babak pertama melalui eksekusi Osvaldo Haay namun masih membentur Nick Kuipers. Macan Kemayoran akhirnya berhasil unggul, bermula dari umpan matang Riko Simanjuntak, Marko Simic sukses menjebol gawang Teja Paku Alam di menit ke 45.

Skor 0 1 menjadi hasil dari babak pertama. Teja Paku Alam; Supardi Natsir, Nick Kuipers, Henhen Herdiana; Ardi Idrus, Mohammed Rashid, Marc Klok, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi; Wander Luiz, Geoffrey Castillion Andritany Ardhyasa; Maman Abdurrahman, Marco Motta, Yann Motta; Tony Sucipto, Braif Fatari, Rohit Chand, Novri Setiawan; Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay, Marko Simic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *