December 2, 2021

Information Navi

Website Information Navi dan Inspirasi Gaya Hidup

Live Streaming Mola TV, Leicester City vs Chelsea di Liga Inggris, Mulai Pukul 19.30 WIB

3 min read

Berikut adalah live streaming laga Leicester City vs Chelsea di Liga Inggris, Sabtu (20/11/2021). Bermain di King Power Stadium, laga Leicester City vs Chelsea akan dimulai pada pukul 19.30 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di Mola TV dan bisa diakses secara streaming.

Link live streaming bisa diakses di akhir berita Bermain di King Power Stadium, Leicester City dan Chelsea mengusung misi merebut tiga angka yang harus diraih. Musim 2021/22 tidak berkesan bagi Leicester City, yang telah berjuang untuk menyatukan kemenangan demi melepaskan tekanan dan naik ke klasemen.

The Foxes gagal memenangkan masing masing dari dua pertandingan terakhir mereka, dan sebagai hasilnya, mereka mendapati diri mereka terdampari di urutan ke 12 klasemen. Di sisi lain, Chelsea berubah menjadi tim yang sangat produktif dan efektif di musim ini. Dan menjelang jeda internasional yang baru saja berakhir, mereka unggul tiga poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

Jeda internasional sudah selesai dan pekan ke 12 musim 2021/22 Liga Inggris. Pertandingan pertama akhir pekan ini akan menampilkan pemuncak klasemen saat ini Chelsea, yang akan berhadapan dengan Leicester City di King Power Stadium. The Blues telah kehilangan poin hanya tiga kali sejauh ini di papan atas, termasuk dalam pertandingan terakhir mereka, yang berakhir imbang 1 1 dengan Burnley.

Pertandingan yang sesuai musim lalu melihat Leicester City meraih kemenangan 2 0 atas Chelsea, dengan Wilfred Ndidi dan James Maddison menjadi pencetak gol di laga tersebut. Di kubu Leicester City, Brendan Rodgers tidak memiliki masalah terhadap pemain yang mengalami cedera yang menghambat persiapannya menjelang kunjungan Chelsea. Tetapi mereka tidak akan diperkuat oleh Youri Tielemans, yang absen hingga Desember karena cedera betis yang dideritanya terakhir kali melawan Leeds United.

Selain itu, Wesley Fofana (kaki) dan James Justin (lutut) tetap tidak tersedia di laga ini. Dengan absennya Fofana yang cukup lama, Jonny Evans dan Caglar Soyuncu akan menjadi pilihan di jantung pertahanan Leicester. Di sisi sayap, Ricardo Pereira dan Timothy Castagne akan bermain sebagai dua full back, dengan kapten Kasper Schmeichel tidak tergantikan posisinya di bawah mistar gawang.

Boubakary Soumare menjadi poros ganda lini tengah dengan absennya Tielemans, dengan Wilfred Ndidi bermain di sampingnya dalam duet defensif di lini tengah. Tanggung jawab keratifitas permainan akan berada di James Maddison, yang akan berusaha memberikan layanan untuk Jamie Vardy, sambil menemukan pemain sayap Harvey Barnes dan Ademola Lookman di sayap penyerangan Di kubu Chelsea, Thomas Tuchel telah mendapat kabar baik menjelang perjalanan ke Stadion King Power.

Namun, seperti Brendan Rodgers, manajer Chelsea kehilangan beberapa pemain kunci. Romelu Lukaku (pergelangan kaki) dan Mateo Kovacic (hamstring) masih harus menepi dan hanya akan kembali bermain dalam beberapa pekan mendatang. Namun, Timo Werner (hamstring) harus fit dan tersedia setelah melanjutkan latihan minggu ini.

Mason Mount akan kembali ke starting lineup, ditempatkan bersama Callum Hudson Odoi dan Kai Havertz di unit penyerang. Pemain internasional Inggris akan memberi opsi high pressing, sementara Hudson Odoi dan Havertz akan menimbulkan ancaman dengan pergerakan tanpa bola keduanya. Dua bek sayap sekali lagi akan memegang kunci bagi Chelsea, dengan Reece James dan Ben Chilwell ingin mengeksploitasi kelemahan pertahanan Timothy Castagne dan Ricardo Pereira.

Di lini tengah, N’Golo Kante dan Jorginho akan fokus dan solid dari lini tengah. Sedangkan untuk unit pertahanan, Cesar Azpilicueta akan kembali ke lineup, dengan Andreas Christensen diharapkan bisa menggantikan kapten Chelsea. Azpilicueta akan tampil bersama Thiago Silva dan Antonio Rudiger di tiga bek, dengan Edouard Mendy akan menjadi opsi utama di bawah mistar gawang.

Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Soyuncu, Evans, Timothy Castagne; Ndidi, Soumare; Adama Lookman, James Maddison, Harvey Barnes; Jamie Vardy Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Rudiger; Reece James, N’Golo Kante, Jorginho, Ben Chilwell; Hudson Odoi, Mason Mount; Kai Havertz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *