December 1, 2022

Information Navi

Website Information Navi dan Inspirasi Gaya Hidup

5 Wahana Yang Wajib Dicoba Di Waterboom Bali, Di Jamin Nagih Dan Seru!

2 min read
booking tiket pesawat jakarta – bali

Sumber : anekawisata.com

Jika berkunjung ke Bali dan ingin bermain wahana air dengan cara yang berbeda bukan berarti mengujungi pantai. Anda wajib mengujungi tempat wahana permainan air yang seru di Bali ini. Bahkan desain yang dimiliki tempat wisata ini sekelas dengan tempat wisata air di luar negri. Disini ada banyak bahkan lebih dari 10. Akan tetapi kamu bisa mencoba beberapa wahana seru yang ada di Waterboom Bali, seperti berikut :

  1. Funtastic

Fantastic adalah wahana permainan air yang dikhususkan untuk anak-anak. Karena airnya yang tidak dalam sangat cocok sekali untuk anak-anak bermain dan di dalam wahana ini terdapat semprotan air, seluncuran, roda-rodaan, dan ember raksasa yang akan mengguyur jika airnya sudah penuh dan itu menjadi suatu yang ditunggu-tunggu oleh pengunjung.

Walaupun fantastic ini permainan anak-anak tetap saja peran orang tua untuk menjaga anak sangatlah penting harus selalu dalam pengawasan, karena selain mengawasi orang tua juga menjadi suatu menjalin keakraban kepada anak

  1. Lazy river

Lazy River adalah suatu wahana Sungai buatan yang dikelilingi pohon-pohon rindang, jika pengunjung merasakan dalam Wahana ini akan seperti benar-benar ada di sungai yang sedikit berarus, bahkan pengunjung juga bisa mengapung di atas air dengan memakai ban untuk menyusuri aliran sungai tersebut.

  1. Constrictor

Constrictor adalah Wahana seluncuran semi terbuka yang disediakan dalam Waterboom Bali ini dengan panjang 250 meter yang berlika-liku dari atas hingga menuju kolam di bawah.

Anda akan disediakan ban dengan kapasitas sendiri atau dua orang lalu akan didorong dari atas menuju ke dasar kolam dengan kecepatan yang tidak terlalu kencang.

Namun jika menaiki Wahana ini ada persyaratan yang harus dilengkapi seperti minimal tinggi badan 122 cm, dan berat badan maksimal 136 kg.

  1. Phyton

Seperti namanya Pasti kalian sudah terbayang bagaimana Wahana ini bentuknya. Ya benar, Wahana ini adalah seluncuran layaknya perut ular piton yang berliku-liku. Anda akan dinaikkan perahu karet lalu di seluncurkan dari atas melewati lorong tertutup dan terbuka hingga ke kolam bawah.

Di saat Anda menaiki seluncuran ini anda akan melewati tempat gelap dan terang, Sebaiknya Anda menaiki seluncuran ini bersama teman-teman karena perahu karet ini bisa diisi 4 orang, dan seluncuran ini juga mempunyai syarat-syarat yang harus diperhatikan seperti berat badan maksimum 240 kg (total 4 orang) dan tinggi manimal 100 cm.

  1. Fast n fierce

Seluncuran ini terdapat dua tempat yang bersampingan, hanya seperti seluncuran yang lurus aja tetapi membuat adrenalin tertantang karena kecepatan seluncuran yang membuat jantung kita seperti ingin copot. Dalam wahana ini anda harus memenuhi syarat berat badan maksimum 140 kg dan tinggi minimum 120 cm.

Itulah 5 wahana wajib yang harus Anda coba. Untuk berlibur ke Bali, Anda bisa booking tiket pesawat jakarta – bali melalui aplikasi Pegipegi. Keuntungan lainnya jika membeli tiket pesawat di Pegipegi, Anda bisa mendapatkan potongan hingga 50%. Tidak hanya itu, jika Anda melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit BNI, BRI atau Digibank, Anda bisa mendapatkan potongan tambahan. Selain pesawat, Anda juga bisa beli tiket online seperti bus dan kereta di Pegipegi.

Referensi :

https://www.google.com/amp/s/www.anekawisata.com/waterbom-bali.html%3famp

 

 

More Stories

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *