December 2, 2021

Information Navi

Website Information Navi dan Inspirasi Gaya Hidup

Jin BTS Berikan Penghargaan Pada Member Lain di FESTA 2021

1 min read

Setiap bulan Juni, BTS merayakan hari debut 13 Juni 2013 mereka dengan FESTA, sebuah perayaan yang menghadirkan konten dan profil anggota untuk para penggemar. Tahun ini, BTS menerima penghargaan fiksi di Bangtan Awards dari sesama anggota. Member tertua Kim Seokjin (Jin) memberikan penghargaan menarik untuk member lainnya.

Dirinya memberi RM "penghargaan donasi" karena leader dari BTS tersebut suka memberikan patung patung yang terlihat mahal. Jin juga memberikan "penghargaan yang konsisten" kepada Suga karena tetap sama dari debut BTS hingga sekarang. Tidak hanya itu, J Hope juga mendapat “penghargaan Jwa hope”, sebuah penghargaan yang dinamai dengan manis oleh Jin berdasarkan nama J Hope.

Alasan dirinya memberi penghargaan tersebut karena mereka baru baru ini telah merayakannya bersama. Jin memberi Jimin “penghargaan karena tidak bengkak” sebagai cara manis untuk meningkatkan kepercayaan diri Jimin. Terkadang pemilik nama lengkap Park Jimin khawatir bahwa dia terlihat bengkak atau gendut, tetapi Jin meyakinkannya bahwa itu tidak benar sama sekali.

Jin juga mengakui etos kerja dan dedikasi V dengan memberikan “penghargaan liburan.” Dia memberi V liburan yang layak sebagai ucapan terima kasih karena telah membantu BTS menyesuaikan jadwal mereka. Terakhir Jin memberi Muscle Bunny BTS, Jungkook, sebuah "penghargaan otot." Menurut Jin, Jungkook sangat kuat sehingga dia bisa mengangkat anggota mereka dengan satu tangan. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *