November 28, 2021

Information Navi

Website Information Navi dan Inspirasi Gaya Hidup

Hotel Niagara Lawang Disebut Horror, Sang Pengunggah Video TikTok Klarifikasi, Bantah Settingan

2 min read

Gabrielle Aisya, kreator dari video Tiktok yang menggunggah kesan horror di hotel Niagara membantah video yang diunggahnya settingan. Belum lama ini, video Tiktok yang ia upload menjadi viral lantaran memperlihatkan pengalamannya saat mengunjungi hotel tersebut. Dalam beberapa video yang diunggahnya, ia mendeskripsikan keadaan hotel yang tampak sepi dan bernuansa seram serta tidak ada satu pun pengunjung yang telihat.

Mengenai hal ini, banyak yang mengatakan sang konten kreator hanya mencari sensasi dan kontennya settingan. General Manager membantah kesan mistis di hotel miliknya, ia menuturkan bahwa aslinya tidak seseram yang ada di sosial media. Selain itu Ongko menduga video Tiktok milik Gabriella tersebut hanya dibuat buat atau settingan.

Gabrielle Aisya kreator video membantah adanya settingan di video Hotel Niagara yang diunggahnya. "Jadi saya orangnya suka nge videoin segala sesuatu yang ada dihadapan saya (spontan), jadi karena kesannya ada yang janggal saya videoin," ujar Gabrielle, Jumat, (2/4/2021). "Mungkin kalau saya sering ngereview horror bisa disebut settingan, ini aja baru pertama langsung kaya gitu, saya takut," tambahnya.

Selain itu Gabrielle juga mengomentari pernyataan Ongko mengenai dirinya dan rekannya yang tertawa di Hotel tersebut diduga hanya settingan. "Kan kemarin katanya saya ketawa tawa, kalo beneran ga mungkin ketawa. Tapi saya ketawa divideo buat cara saya mengatasi rasa takut, mungkin kalo saya nggak ketawa saya bisa pingsan," tuturnya. Setelah mengunggah pengalaman mistisnya di hotel Niagara yang berlokasi di Lawang, Malang, pemilik akun Tiktok @fmpeg ini langsung mendapat follower dan videonya di repost di berbagai akun sosial media.

Karena viral video tersebut, rencananya Gabrielle akan membuat konten horror lagi kedepannya namun ia masih ragu karena memiliki rasa takut yang tinggi "Ya pengen sih sebenernya, karena kalo upload video sebelumnya ga pernah se viral ini, cuma nggak tau juga, aku masih piki pikir karena aku takut," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *