October 5, 2022

Information Navi

Website Information Navi dan Inspirasi Gaya Hidup

Masker Consina Non Medis Two Layer

2 min read
consina

Pada masa pandemi Covid-19 masker telah menjadi barang yang paling dibutuhkan. Masker sendiri merupakan sebuah benda yang berfungsi untuk melindungi serta menutup hidung dan mulut supaya terhindar dari paparan virus. Supaya mendapatkan pencegahan maksimal alangkah baiknya bagi Anda untuk memilih merek masker yang tepat nan berkualitas. Masker keluaran Consina menjadi rekomendasi masker bagi Anda. Berikut review dari Masker Consina Non Medis Two Layer antara lain :

 

  1. Terbuat dari Bahan Katun

 

Masker Consina Non Medis Two Layer merupakan masker yang terbuat dari bahan kantun. Karena pembuatannya menggunakan katun menjadikan masker ini memiliki tekstur yang lembut namun masih terasa ketebalannya.

 

  1. Memiliki Outer Polyster Water Repellent

 

Masker Consina Non Medis Two Layer juga dibuat dari bahan yang memiliki outer polyster water repellent, yang berarti masker ini tahan jika terkena air. Konsumen dapat menggunakannya secara terus menerus asalkan setelah pemakaian di cuci terlebih dahulu.

 

  1. Masker dengan Dua Layer

 

Pada masa pandemi seperti ini, sangat diwajibkan bagi masyarakat Indonesia untuk mengikuti aturan sesuai dengan protokol kesehatan. Salah satu syarat yang tertera di protokol kesehatan adalah dengan memakai masker. Dalam kasus ini masyarakat sangat direkomendasikan agar memakai masker double layer seperti masker Cosina ini. Menurut Pusat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit AS, Centers for Disease Control and Prevention (CDC) pemakaian masker double layer mampu untuk menurunkan resiko terjangkitnya virus Corona hingga presentasenya yang mencapai 90%.

 

  1. Pengemasannya Higienis

 

Masker Consina Non Medis Two Layer telah dikemas dalam satuan plastik demi menjaga kebersihan. Pengemasan yang baik bertujuan untuk memastikan kualitas barang tetap higienis sehingga aman untuk digunakan.

 

  1. Desain Ergonomis

 

Masker Consina telah mendapatkan desain ergonomis dengan kata lain masker ini dapat menyesuaikan kontur wajah pada pengguna yang membuat hidung dan mulut bisa tertutup sempurna sekaligus mendapatkan perlindungan prima.

 

  1. Harga Terjangkau

 

Masker Consina Non Medis Two Layer telah dijual di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau. Harga dari masker consina ini dibandrol sekitar 13 ribuan.

 

Masker Consina Non Medis Two Layer memangĀ  menjadi perlindungan yang aman dimasa pandemi. Memakai masker consina dapat melindungi diri baik dari debu maupun virus.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.