November 28, 2021

Information Navi

Website Information Navi dan Inspirasi Gaya Hidup

Live Streaming Ikatan Cinta RCTI 2 April 2021: Al dan Andin Makin Curiga Elsa Terlibat Kasus Roy

2 min read

Berikut ini link live streaming sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Jumat (2/4/2021) pukul 19.30 WIB. Pada cuplikan video Ikatan Cinta malam ini, Andin dan Al makin curiga pada Elsa. Mereka kaget setelah mendengar informasi soal hubungan Roy dan Elsa.

Pasalnya teman teman Roy memberikan informasi bahwa melihat Elsa dan Roy jalan bersama empat tahun lalu. Sebelumnya, Andin merasa curiga terhadap Elsa. Kecurigaan itu, diperkuat dengan adanya informasi mobil berwarna merah yang melintas di area komplek rumahnya dulu.

(Link streaming sinetron Ikatan Cinta di artikel ini) Pada episode sebelumnya, Al dan Andin terus berupaya untuk membongkar kasus pembunuhan Roy. Mereka ingin membuktikan bila Andin tak bersalah.

Beberapa informasi pun akhirnya diperoleh untuk meyakinkan Mama Rosa. Termasuk, membawa Sumarno sebagai saksi dalam kasus pembunuhan Roy. Sumarno memberikan keterangan bila dia pernah mengantarkan pesanan makanan ke Andin saat kejadian.

Kemudian, ketika kumpul keluarga di restoran Papa Surya, Andin melihat ada band yang tampil di restoran papanya. Rupanya, anggota band tersebut merupakan teman teman Roy. Lantas, Andin menghampiri mereka dan bertanya apakah ada perempuan lain yang dekat dengan Roy selain dirinya.

Sementara itu, Elsa dan salah satu teman Roy tak sengaja bertemu. Elsa menyadari bila orang itu, termasuk anggota band yang tampil di restoran papanya. Ia mencari informasi mengapa Andin mendatanginya kala itu.

Setelah tahu bila Andin mencari informasi terkait pembunuhan Roy, dia tak tinggal diam. Elsa menyebarkan informasi pada orang itu bila Andin terlibat pembunuhan Roy. Hal itu dimaksudkan agar dia marah dan tak memberikan informasi lagi pada Andin.

Pada cuplikan video Ikatan Cinta di akun Instagram @officialrcti malam ini, Andin dan Al kaget mendengar fakta baru soal hubungan Roy dan Elsa. Mereka semakin yakin, bila Elsa ada hubungan dengan kasus pembunuhan Roy. Pasalnya teman teman Roy memberikan informasi bahwa melihat Elsa dan Roy jalan bersama empat tahun lalu.

"Apa benar kamu melihat Roy sama Elsa saat di Kabanan Night?" tanya Andin. "Iya, mereka agak sempoyongan gitu sih," jawab salah satu teman Roy. Mendengar jawaban itu, Al dan Andin pun kaget.

Mereka pun semakin curiga pada Elsa. "Kalau boleh tahu inget nggak tahun berapa?" tanya Andin kembali. "Kapan ya, tapi kayaknya sekitar 4 tahunan lalu deh," jawabnya.

Lantas, bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat (2/4/2021), pukul 19.30 WIB. Selain melalui siaran televisi, Sinetron Ikatan Cinta bisa ditonton streaming di aplikasi RCTI+ atau via online .

>>> >>> *) Jadwal dapat berubah sewaktu waktu.

Amanda Manopo sebagai Andin Arya Saloka sebagai Aldebaran Evan Sanders sebagai Nino

Glenca Chysara sebagai Elsa Surya Saputra sebagai Surya Natasha Dewanti sebagai Sarah

Kevin Hillers sebagai Erlangga Permadi atau Angga Fiki Alman sebagai Roy Ivanka Suwandi sebagai Bu Chandra

Sari Nila sebagai Rosa Chika Waode sebagai Mirna Ayya Renita sebagai Kiki

Iqbal Fauzi sebagai Rendy Mayang Yudittia sebagai Michelle Ariqa Fakhira Shakila sebagai Reyna/Nindi

Bima Samudra sebagai Purnomo Aliyah Faizah sebagai Cantika Carlo Milk sebagai Rafael

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *